Eksperimen Anak dengan Frekuensi Tinggi Part 2

Hari demi hari berganti, Mary tiba-tiba tertarik untuk melakukan beberapa eksperimen terkait gesekan negatif yang pernah ia buktikan beberapa tahun yang lalu. Tentu di eksperimen pertama ini, ia membutuhkan sosok Zack yang memiliki tingkat keberuntungan paling kecil atau tingkat frekuensi paling rendah.

Dan benar saja, sambil menunggu selama satu menit Mary berhasil membuktikan eksperimen tersebut dan melakukannya secara bertahap. Masuk ke eksperimen kedua, Mary kembali berhadap-hadapan dengan Zack. Kali ini Zack tidak sanggup berbicara terlalu banyak dan langsung pingsan dalam sekejap.

Di eksperimen ketiga, Zack masih saja harus mengikuti panggilan Mary yang selama ini telah membuatnya jatuh cinta secara diam-diam. Dan pada eksperimen ke empat, Zack langsung menyatakan perasaannya kepada Mary dan Mary langsung menolaknya sambil berkata bahwa sedari awal ia hanya bermaksud untuk melakukan penelitian.

Sampailah kita pada eksperimen kelima dimana Mary langsung memberikan konfirmasi kalau dirinya tidak merasakan apa-apa selama berhadapan dengan Zack. Mary juga menegaskan apabila Zack pernah melihat Mary tersenyum, menangis, cemberut, ataupun tertawa maka percayailah kalau ia sedang berpura-pura.

Singkat waktu, Mary semakin beranjak dewasa dan ia berencana untuk melanjutkan hidupnya seperti biasa. Tetapi, mau pergi kemana saja, Mary selalu disambut oleh keberuntungan. Pokoknya setiap dia ingin melakukan apa saja selalu merupakan momen yang pas dan mempermudah keinginannya.

Sayangnya, selama ini Mary harus mengkonsumsi berbagai obat-obatan demi perkembangan emosinya. Bagaimana tidak, disaat hari ulang tahunnya pun Mary hanya bisa terdiam tanpa menyapa tamu-tamunya. Sampai suatu ketika datanglah Zack kerumahnya untuk membujuk Mary agar berbicara banyak. Namun faktanya, Mary masih saja menunjukkan sikap kepura-puraannya seakan Zack tidak mengetahui hal tersebut.

Tidak lama, mereka pun kembali bertemu di acara reuni sekolah. Untuk kesekian kalinya, Zack tidak pantang menyerah memulai pembicaraan agar bisa lebih dekat dengan Mary walaupun hanya terbatas selama satu menit. Yang dimana pada kesempatan ini Zack berkata bahwa ia berhasil untuk meningkatkan tingkat frekuensinya agar bisa setara dengan Mary.

Zack juga memberi tahu cara menyeimbangkan frekuensi adalah dengan saling bersentuhan. Memang sih, kalau ditunggu-tunggu selama beberapa menit Mary mulai merasakan sesuatu dari dalam dirinya. Ia merasa hangat serta tidak ingin lepas dari genggaman Zack.

Seorang Anak dengan Frekuensi yang Tinggi Part 1

Film diawali dengan memperlihatkan segerombolan murid yang sedang berbaris didepan kelas.  Disini kita akan fokuskan kepada seorang anak perempuan yang bernama Mary. Layaknya seperti murid sekolah biasa, mereka semua langsung dipersilahkan untuk mengerjakan soal ujian yang sudah diletakkan diatas meja.

Namun bedanya, ujian ini harus dikerjakan dengan mata tertutup dengan tujuan untuk mengetahui tingkat keberuntungan setiap murid yang ada di kelas tersebut. Yang dimana semakin tinggi tingkat keberuntungan seseorang, maka dipercaya akan semakin sukses mereka di masa depan. Secara mengejutkan, Mary mendapatkan skor diatas 100 yaitu 127.

Sedangkan teman sekelasnya tidak ada yang mampu menembus angka 70, dan hanya berkisar di angka 60an. Setelah itu, datanglah seorang anak laki-laki yang bernama Zack setelah dia diajak paksa dengan temannya yang bernama Theo. Ternyata Zack ini adalah satu- satunya murid yang mendapatkan nilai dibawah 0 yaitu -7.

Dari informasi inilah, mereka semua percaya bahwa pertemuan antara muri dengan nilai paling rendah dengan murid yang memiliki nilai paling tinggi akan menimbulkan gesekan negatif. Yang ternyata memang benar, cukup menunggu selama satu menit dalam seketika. Tidak lama, Mary yang sudah tiba dirumahnya pun langsung memberikan hasil ujian yang berhasil ia raih kepada ayahnya.

Dari nilai itu, ayahnya mulai menyimpulkan bahwa Mary memiliki frekuensi yang sangat tinggi. Dan frekuensi tersebut mampu membawa keberuntungan kepadanya secara serempak. Maka dari itulah, konsep penilaian yang diterapkan oleh sekolah Mary sangat jauh berbeda dengan penilaian dari sekolah-sekolah pada umumnya.

Dimana pada masa ini, seluruh sekolah menganggap tinggi rendahnya tingkat frekuensi seseorang akan berpengaruh terhadap tingkat keberuntungan orang tersebut. Hanya saja, orang yang memiliki tingkat frekeunsi tinggi juga memiliki sebuah kelemahan yaitu mereka tidak bisa merasakan apa itu yang dinamakan bahagia, sedih, cinta, dan perasaan lainnya.

Fakta ini membuat kedua orang tua Mary cuma bisa ketar-ketir sambil termenung. Beberapa tahun setelahnya, Mary benar-benar tidak mampu bersosialisasi serta cuma fokus kepada dirinya sendiri. Bahkan ia juga dikenal sebagai murid yang bertindak selayaknya mesin tanpa adanya perasaan selayaknya seorang manusia.

Cara Menabung yang Efektif

Selama ini apakah cara menabung kamu sudah tepat? Atau jangan-jangan malah tidak benar? Nabung bisa bikin kaya? Setiap hari nabung lagi, nabung terus, pokoknya nabung, nabung, nabung! Kita semua pasti tahu bahwa kita harus nabung untuk masa depan ya kan? Dan kamu yang sudah melakukannya, apakah cara menabung kamu selama ini sudah benar?

Pertama, apakah kamu sudah memiliki tujuan menabung? Kalau kamu cuma nabung aja, tidak ada tujuan atau goals yang jelas, duitnya pasti akan susah terkumpul karena tidak tahu duitnya mau dipakai buat apa. Kenapa begitu? Karena punya tujuan atau goals keuangan bisa membantu kamu agar selalu termotivasi, fokus terarah, dan bangga bila mencapai apa yang diinginkan.

Kedua, berapa banyak duit yang diperlukan untuk ditabung? Kalau kamu punya tujuan keuangan yang jelas, kamu akan tahu berapa banyak duit yang harus kamu kumpulkan untuk ditabung. Contohnya kamu mau beli hp baru 10.000.000, dana darurat 15.000.000, liburan 10.000.000. Semuanya sama aja ya. Kegigihan kamu dalam menabung demi mencapai hal tersebut dapat diukur dengan seberapa ingin kamu dengan impian kamu.

Ketiga, berapa lama tujuan kamu ingin dicapai? Biasanya langsung pada nanya, berapa banyak duit yang harus ditabung setiap bulannya? Masing-masing orang jawabannya pasti beda karena tujuannya juga berbeda. Kamu harus menanyakan 2 hal terlebih dahulu kepada diri sendiri. Yang pertama adalah berapa banyak dan yang kedua adalah kapan perlunya.

Keempat, gimana caranya biar bisa disiplin nabungnya? Saat kamu gajian, kamu harus segera sisihkan untuk menabung, buat skala prioritas dengan memisahkan setiap keperluan. Jangan dicampur-campur ya karena nanti malah terpaaki duitnya terus lupa deh saldo buat sehari-hari sama saldo tabungannya berapa. Bagusnya sih kamu punya rekening sendiri buat nabung dan buat kebutuhan lainnya.

Dengan cara-cara diatas, menabung tidak akan terasa berat dan dianggap sebagai beban loh. Apabila memiliki tujuan yang jelas, maka anda bisa mencapai tujuan dengan lebih mudah dan juga ringan. Pastikan goals yang anda ingin capai realistis untuk dicapai ya, jangan lupa juga tentukan deadline kamu.

Cara Memulai Investasi Saham Bagi Pemula

Bagi mayoritas orang yang belum pernah memulai investasi saham pasti merasa bahwa akan ribet dan sangat sulit sekali. Namun hal ini dibantah oleh banyak orang karena ketika sudah memulai, semuanya akan menjadi lebih mudah. Banyak juga orang yang ingin memulai investasi saham namun tidak tahu bagaimana caranya dan takut rugi.

Sebelum memulai investasi saham, tentukan dulu tujuan kamu berinvestasi. Satu hal lagi yang penting adalah gunakan uang dingin pada saat investasi saham. Jangan pakai uang kebutuhan sehari-hari atau bahkan sampai pinjam uang demi investasi saham ya.

Langkah Memulai Investasi Saham

  1. Buka Rekening Saham
    Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka rekening saham terlebih dahulu. Ada banyak sekali saat ini aplikasi yang mempermudah kita untuk berinvestasi saham. Pilihlah aplikasi yang berada dalam pengawasan OJK serta terpercaya. Contohnya adalah Ajaib, Mandiri Sekuritas, IPOT, BNI Sekuritas, dan lain-lain. Semua aplikasi punya kelebihan masing-masing, dan terserah kamu lebih cocok untuk pakai yang mana.
  2. Belajar Terlebih Dahulu
    Kesalahan umum nih kalau baru mulai investasi saham itu asal beli saham, ikut-ikutan. Sebaiknya sambil menunggu rekening saham jadi (1-2 hari), kamu nonton video di YouTube atau baca-baca tentang investasi saham gitu biar lebih paham.
  3. Mau Jadi Investor atau Trader?
    Ketika berinvestasi saham, kamu bisa memilih kamu ingin menjadi investor jangka panjang atau juga investor jangka pendek (trader). Kalau mau jadi dua-duanya apakah bisa? Bisa banget karena semuanya dapat dipelajari ya. Biasanya untuk investasi jangka panjang, kita harus melihat fundamental perusahaan. Sementara untuk investasi jangka pendek, kita bisa membaca grafik pergerakan saham (teknikal).
  4. Profil Resiko
    Banyak nih para investor pemula yang tidak mengetahui apa sih profil resiko itu? Nah, profil resiko ada 3 macam dan setiap orang berbeda-beda ya tergantung dengan besar kecilnya resiko yang berani diambil. Ini dia 3 macam profil resiko dalam kegiatan berinvestasi :
    Konvesional : Suka main aman dan tidak ingin rugi terlalu besar. Biasanya pilih 2-5 saham yang kinerja 10 tahun terakhir bagus dan rutin membagikan dividen.
    Moderat : Main aman tapi berani juga. Punya saham yang dicicil rutin tiap bulan untuk jangka panjang, tetapi sesekali trading saham untuk dapat keuntungan lebih.
    Agresif : Sangat berani. Semangat banget buat trading saham, suka menganalisa saham apa yang akan naik dan turun. Harus paham ilmunya banget ya kalau ini.

Manfaat Dari Kulit Timun

Mungkin banyak dari kita yang suka mengonsumsi buah timun, dan banyak orang yang mengonsumsi timun tanpa mengonsumsi kulit dari timun sendiri. Tapi tidak sedikit juga yang selalu mengonsumsi timun bersamaan dengan kulitnya tersebut. Pasti banyak dari kita yang tidak mengetahui, bahwa kulit dari timun memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh kita.

Namun kita tidak bisa memasak seseorang untuk mengonsumsi timun harus bersamaan dengan kulit atau tidak nya, karena semua tergantung dengan seleranya masing-masing. Namun sangat di sayang kan jika anda tidak suka mengonsumsi timun bersamaan langsung dengan kulit nya tersebut loh guys. Itu di karenakan, banyak manfaat dan juga nutrisi yang akan kita dapatkan ketika mengonsumsi kulit dari timun. Dan manfaat dari kulit timun tersebut tidak perlu di ragukan lagi. Apa saja manfaat dari kulit timun?, Penasaran?, Mari kita bahas lebih lanjut.

Ini lah beberapa manfaat dari kulit timun, jika di konsumsi.

1. Kaya akan serat

Manfaat yang pertama ini tentunya sangat berguna untuk kesehatan tubuh kita, namun kandungan kaya akan serat dari timun adalah serat yang tidak larut. Kandungan kaya akan serat ini tentunya sangat dapat memperlancar pencernaan setiap orang yang mengonsumsinya. Jadi anda selalu mudah untuk membuang air besar.

2. Kandungan vitamin K

Anda tidak perlu mengupas kulit timun jika ingin mendapatkan manfaat dari kulit timun yang luar biasa. Kulit timun tentunya memiliki kandungan vitamin K, yang bermanfaat untuk memperbaiki dan juga memicu sel-sel yang baru dalam tubuh. Tentu saja darah dalam tubuh sangat memerlukan vitamin k, agar darah yang terdapat di dalam tubuh tetap encer dan bagus.

3. Rendah kalori

Bagi anda yang suka mengonsumsi timun dengan jumlah banyak, anda tidak perlu khawatir ya guys. Itu di karekan timun memiliki banyak nutrisi dan juga rendah akan kadar kalori nya.

Itu lah 3 manfaat dari timun yang sangat bermanfaat untuk tubuh kita. Terima kasih sudah membaca, dan jangan lupa untuk selalu membagi kan informasi menarik kami kepada orang di sekitar kalian ya guys.

Resiko Memberi Tulang Mentah Kepada Anjing Kesayangan

Dalam memelihara anjing kesayangan tentu kamu harus mengerti makanan apa saja yang layak dan tidak layak di konsumsi oleh anjing.

Sebagaian orang masih suka memberi tulang merah kepada anjing peliharaannya, namun hal ini sangat tidak baik untuk di konsumsi anjing kesayangan kalian.

Kenali Resiko Memberi Makan Tulang Kepada Anjing Kesayangan

Sebenarnya tidak ada pantangan untuk memberi tulang mentah kepada anjing, namun beberapa hal ini dapat membahayakan anjing. Simak resiko apa saja yang akan di alami pada anjing peliharan di rumah.

1. Terkontaminasi Baktri

Hal ini seperti memberi daging mentah yang banyak mengandung bakteri seperti Camylobacter dan Salmonela. Tulang mentah bisa mengakibatkan gangguan pencernaan dan keracunan pada anjing.

Selain itu, bakteri yang sudah menginfeksi anjung dapat terkontaminasi pada anggota keluarga yang bisa mengakibatkan gangguan jiwa.

Maka dari itu, sebaiknya jangan memberi tulang mentah pada anjing peliharaan kalian di rumah.

2. Kerusakan Gigi

Resiko kedua ini tentu bukan suatu rahasia lagi bagi para pencinta anjing tahu bahwa memberi tulang akan mengakibatkan kerusakan gigi bahkan patah gigi.

3. Gangguan Pencernaan

Memberi tulang mentah pada anjing dapat mengakibatkan gangguan pencernaan seperti sembelit. Terlalu banyak memberikan tulang mentah akan menyulitkan anjing untuk BAB (Buang Air Bsar).

4. Serpihan Tulang Dapat Melukai Organ

Hal ini bisa terjadi saat anjing memakan tulang yang sudah di masak, sehingga akan membuat tulang tersebut rapuh dan akan menjadi serpihan tulang yang dapat melukai organ anjing. Sedangkan tulang mentah memiliki tekstur yang lebih lentur dan kenyal.

5. Dapat mengakibatkan Kematian

Pada resiko ini bisa kita ambil contoh dari anjing liar yang memakan apapun termasuk benda dan akhirnya benda tersebut akan tersangkut ke bagian organ tubuh anjing seperti usus yang dapat mengakibatkan kematian. Hal tersebut tidak ada bedanya dengan memberi makan tulang mentah dalam potongan yang besar, maka dari itu bisa kita simpulkan bahwa tidak ada salah nya untuk tidak memberi tulang mentah pada anjing apalagi itu adalah anjing kesayangan di rumah.

Dampak Terlalu Sering Mengonsumsi Permen

Permen adalah cemilan yang bisa anda nikmati ketika anda sedang merasa bosan, karena permen sudah memiliki banyak rasa yang menarik untuk di konsumsi. Mungkin sebagian orang tidak terlalu suka dengan mengonsumsi permen karena memiliki rasa yang manis, asem, dan lain sebagainya. Namun, bagi sebagian orang permen yang memiliki rasa yang cukup menarik dapat menyenangkan perasaan bagi yang mengonsumsinya.

Mungkin banyak yang tidak mengetahui, bahwa permen memiliki kandungan jenuh dan juga gula buatan. Namun permen juga memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh, bagi yang mengonsumsinya. Namun tidak di anjurkan untuk mengonsumsi secara berlebihan.

Dan ini lah beberapa dampak yang dapat kita alami ketika sering mengonsumsi permen.

1. Dapat meningkatan diabetes

Dampak yang pertama ini pastinya sudah banyak yang mengetahuinya. Permen dapat meningkatkan diabetes karena memiliki kandungan gula yang cukup tinggi, untuk mendapatkan rasa yang manis kepada si permen. Asupan tinggal gula sangat tidak baik untuk kesehatan bila di konsumsi dengan berlebihan.

2. Dapat menimbulkan sakit gigi

Mungkin dampak yang kedua ini sudah banyak yang mengetahuinya, dan juga menghindarinya. Mengonsumsi permen yang berlebihan dapat membuat sakit gigi, lalu akan di lanjutkan dengan menimbulkan kerusakan pada gigi. Itu di karenakan gula pada permen akan menghasilkan rasa yang asam, ketika gula bersentuhan dengan plak gigi. Permen juga mengandung soda yang juga dapat menjadi penyebabkan dari kerusakan gigi.

3. Dapat menghambat proses diet

Bagi anda yang sedang menjalani proses diet, sebaiknya anda tidak mengonsumsi permen dengan cara yang berlebihan. Itu di karenakan permen memiliki kandungan kalori yang sangat padat. Bukan hanya itu, permen juga pastinya memiliki kandungan serat yang tidak akan membuat perut merasakan kenyang, walaupun sudah anda konsumsi dengan jumlah yang banyak.

Itu lah beberapa dampak yang sangat membahayakan kesehatan anda, jika mengonsumsi permen dengan jumlah yang tidak sedikit. Maka dari itu sebaiknya bagi anda yang suka mengonsumsi permen, agar dapat mengurangi jumlah yang biasa anda konsumsi. Terima kasih sudah membaca, dan jangan lupa untuk selalu berbagi informasi menari dari kami, kepada orang di sekitar kalian ya guys.

MANFAAT BAWANG PUTIH UNTUK KESEHATAN

Selain dimanfaatkan sebagai bumbu dapur untuk penyedap masakan, bawang putih juga dapat memberikan manfaat untuk memelihara kesehatan.

Bawang putih merupakan bumbu dapur yang menjadi favorit sebagai penambah rasa dan penambah aroma masakan. Selain menjadi bumbu dapur, bumbu dapur juga dapat bermanfaat untuk kesehatan.

Didalam bawang putih terkandung beberapa kandungan nutrisi yang diperlukan tubuh seperti : karbohidrat, kalsium, selenium, protein, kalori, vitamin C, vitamin B6, dan asam amino.

Dengan berbagai manfaat yang terkandung di dalam bawang ini berguna untuk mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit. Inilah beberapa manfaat yang ada di bawang putih seperti :

1. Menyehatkan Jantung

Bawang putih dapat bermanfaat dalam mengurangi risiko penyakit jantung. Manfaat ini dapat memberikan efek pada ekstrak bawang putih yang dikeringkan. Ekstrak dari bawang putih dianggap mampu dalam mengurangi plak lunak dan dapat mmebantu dalam membendung pembentukan plak baru.
Hasil dari penelitian Journal of Nutrition, ekstrak dari bawang putih yang dikeringkan dapat menurunkan kadar kalium dan protein C dalam arteri, yang menjadi tanda dari penumpukan plak yang dapat menyumbat arteri dan memicu peradangan. Jika dibiarkan maka seseorang akan denganmudah terserang stroke dan serangan jantung.
Selain itu, riset yang dilakukan pleh Journal of Agricultural and Food Chemistry menyimpulkan bahwa bawang putih dapat berguna dalam melindungi pengderita diabetes dan penyakit kronis jantung.

2. Menegah Kanker

Dengan mengonsumsi bawang putih secara rutin dapat membantu dalam mengurangi risiko terserang kanker, seperti kanker paru, kanker prostat, dan kanker kerongkongan.
Kandungan di dalam bawang putih dapat dalam mencegah penyebaran sel kanker. Dengan sulfur aktif yang dapat diperoleh dengan mengonsumsi bawang putih mentah. Selain itu di bawang putih terkandung senyawa allicin yang kaya akan antioksidan yang memiliki sifat antikanker.

3. Mencegah Kerusakan Hati

Mengonsumsi alkohol berlebih dapat membuat kerusakan pada hati. Risiko kerusakan hati ini dapat dicegah dengan khasiat yang ada di kandungan bawang putih.

4. Melawan Flu

Seseorang yang mengonsumsi bawang putih secara rutin dapat mengurangi dan mencegah penyakit influenza. Di dalam bawang putih terkandung senyawa allicin yang dapat membantu dalam membunuh kuman penyebab batuh, pilek, flu dan radan tenggorokam, serta dapat meningkatkan imun tubuh.

Itulah beberapa manfaat yang dapat kita terima dengan mengonsumsi bawang putih secara rutin. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk semua orang.

Tips Agar Mata Tetap Sehat, Walaupun Sering Menatap Layar

Mungkin banyak dari kita yang sering bekerja di depan komputer atau juga laptop sangat membutuhkan tips agar mata tetap sehat. Pada saat Pandemik seperti ini, Kita harus membiasakan diri bekerja di dalam rumah. Banyak kegiatan yang harus di kerjakan secara online, Contoh saja seperti sekolah dan juga perkerjaan kantoran.

Penggunaan gadget dengan waktu yang tidak singkat, Pasti nya dapat memberikan dampak kepada setiap mata. Mungkin bagi anda yang sering bertatapan terus di depan gadget atau juga komputer, Merasakan sakit mata, Mata mudah lelah, Dan juga mata yang kering. Itu di karenakan oleh cahaya yang di paparan kan oleh alat elektronik tersebut. Dan kali ini kita memberikan beberapa cara, Agar mata tetap sehat.

1. Jangan lupa untuk berkedip

Mungkin banyak yang tidak tahu berapa batas berkedip dalam 1 menit. Dalam 1 menit, Normal nya kita harus berkedip sebanyak 15 kali. Banyak penelitian yang berkata, Jika anda berkedip hanya sebanyak 5 kali sangat lah dapat membuat mata mudah lelah, Terlebih anda melihat layar yang terang dengan jangka waktu lama. Anda bisa menggunakan obat mata ketika mata anda terasa kering, Agar mata anda lebih segar.

2. Aturlah tingkat kecerahan alat elektronik anda

Mungkin banyak yang tidak perduli dengan seberapa terang nya alat elektronik yang ia pakai. Jika anda membuka alat elektronik yang sangat terang, Contoh nya seperti HP. Tentu saja mata kamu akan bekerja semakin keras dan juga berat. Sebaiknya anda mengatur kecerahan alat elektronik anda, Agar otot mata anda tidak mengalami tegang.

3. Memakai Kacamata komputer

Kacamata komputer yang banyak di kenal oleh masyarakat luas adalah, Kacamata antiradiasi. Selama anda melihat komputer dengan waktu yang lama, Dan memakai kacamata komputer, Anda akan mendapatkan manfaat yang dapat membantu kesehatan mata anda. Contoh nya, mata anda akan beresiko kecil mengalami ketegangan otot.

Itu lah beberapa tips agar mata anda tetap terjaga, Dan sebaiknya anda mengatur waktu untuk melihat alat eletronik anda. Terima kasih sudah membaca, Dan jangan lupa untuk berbagi informasi dari kami untuk orang terdekat kalian ya guys.

Manfaat Dari Bunga Anggrek Untuk Kesehatan Tubuh

Bunga anggrek biasa nya banyak menghiasa halaman rumah banyak orang, Mengapa banyak yang menyukai bunga anggrek?. Itu di karena bunga anggrek memiliki warna yang sangat bagus, Dan sangat banyak di suka oleh banyak orang. Bukan hanya itu, Bunga anggrek juga memiliki manfaat kesehatan untuk tubuh.

Pada dahulu, Bunga anggrek sering di jadikan sebagai tanaman untuk melakukan pengobatan khusus, Contoh nya gangguan pada kesehatan dalam tubuh. Bunga anggrek bukan hanya memiliki kecantikan, Namun sudah banyak yang mempercayai bahwa bunga anggrek sangat ampuh mengobati gangguan kesehatan yang sedang terjadi.

Berikut ini adalah manfaat bunga anggrek untuk kesehatan tubuh.

1. Dapat meredakan pernapasan

Mungkin banyak yang di mengetahui bahwa, Bunga anggrek dapat mengobati masalah gangguan pada pernapasan, sentri, dan asma. Cara nya cukup mudah, Anda cukup menghaluskan bunga anggrek, Lalu silahkan anda merebus bunga anggrek tersebut sampai mengelurkan ekstraknya. Cukup mudah bukan?, Namun anda harus tetap berhati-hati.

2. Dapat meredakan demam

Banyak ilmuan yang telah melakukan penelitian ini, Dan sangat terbukti jika bunga anggrek dapat mengobati penderita demam. Bagi anda yang sedang mengalami demam, Anda bisa mencoba dengan menggunakan bunga anggrek untuk mengobati nya.

3. Dapat meredakan sakit perut

Mungkin banyak yang tidak percaya jika, Bunga anggrek dapat mengobati perut yang sedang sakit. Bunga anggrek tentu nya dapat mengobati maag dan juga gangguan pada pencernaan. Cara membuat obat dari bunga anggrek cukup mudah, Anda bisa menggiling bunga anggrek sampai mengeluarkan ekstrak, Lalu anda bisa menambahkan sedikit gula merah, Jahe dan segelas air putih. Setelah itu, Anda cukup mendiamkan nya dalam beberapa detik, Lalu anda bisa menyaringkan ekstrak bunga anggrek tersebut, Dan minum lah setiap hari.

Dan itu lah manfaat bunga anggrek untuk kesehatan tubuh kita, Mudah bukan?. Mungkin jika anda mencoba untuk pertama kali, akan sedikit keribetan, namun anda bisa mencoba nya terus menerus agar terbiasa. Terima kasih sudah membaca, Dan jangan lupa untuk selalu berbagi informasi menarik kami kepada orang terdekat kalian ya guys.

Matahari = Masa Lalu?

Matahari merupakan salah satu bintang terbesar yang ada di tata surya. Setiap hari matahari terbit menyinari bumi dan memberikan banyak dampak baik bagi kehidupan yang ada di bumi. Dipercayai bahwa matahari terbentuk di tata surya sekitar 4,6 miliar tahun yang lalu. Kehidupan di bumi membutuhkan kehadiran sinar matahari. Salah satu contohnya yang paling terlihat adalah tumbuhan. Tumbuhan membutuhkan cahaya matahari agar dapat berfotosintesis.

Energi matahari juga dimanfaatkan sebagai manusia untuk tenaga pembangkit listrik dan berbagai macam kebutuhan lainnya. Dengan mendapatkan paparan sinar matahari, tubuh manusia juga bisa secara natural membentuk vitamin D yang sangat penting bagi tubuh. Rupanya matahari berperan sangat besar dengan kehidupan yang ada di bumi ya.

Menurut penelitian, matahari yang kita lihat saat ini adalah matahari 8 menit yang lalu. Mengapa? Karena jarak matahari yang sangat jauh, cahaya matahari membutuhkan waktu untuk mencapai bumi (meskipun kecepatan cahaya 300.000 km/detik). Bisa dibayangkan, berarti kita melihat masa lalu saat melihat matahari. Kita tak akan pernah bisa melihat matahari secara tepat waktu, kecuali mendekat secara langsung. Jika matahari saja butuh 8 menit, bagaimana bintang-bintang lain yang jutaan kali lebih jauh dibanding matahari?

Betul sekali, bintang-bintang yang gemerlap dilangit saat malam, semua hanyalah semu. Bintang-bintang tersebut butuh beberapa tahun cahaya, bahkan lebih dari itu. Artinya, bintang yang kita lihat saat ini, adalah cahaya bintang entah berapa tahun cahaya yang lalu. Kalau matahari saja butuh 8 menit, bintang terdekat dengan matahari yaitu Alpha Centauri berjarak 4,3 tahun cahaya. 4,3 tahun cahaya berarti 37.152 jam.

Intinya, bintang-bintang yang kita lihat saat ini, merupakan cahaya dari 37.152 jam yang lalu. Itu baru bintang terdekat, belum bintang lain yang lebih jauh. Nggak pernah tahu kan, siapa tahu bintang yang kita lihat cahayanya saat ini, sebenarnya bintang itu sudah tak ada lagi.

Dr Ashari Yudha MSi ST SH.

Pesan yang dapat diambil: jangan kebanyakan nonton film time travel ataupun space exploration, jadi pusing sendiri. Tapi, memang ada benarnya juga. Ada yang mau memberikan teori atau menyanggah?

Thierry Henry Rekomendasi Chelsea Mendaratkan Pemain As Monaco

Inggris – Eks pemain The Gunners, Thierry Henry merekomendasikan Chelsea mendaratkan pemain As Monaco, Aurelien Tchouameni mempunyai masa depan yang bagus. Tchouameni dapat bermain di posisi manapun, ujarnya.

Kabarnya, The Blues ingin mendatangkan pemain West Ham United, Declan Rice. Pemain berusian 22 tahun itu baru memberikan penampilan yang gemilang pada Euro 2020 dengan Three Lions.

Duet maut pada lini tengah bersama Kalvin Phillips, Rice membawa timnas Inggris ke Final Euro 2020. Tak heran, jika Chelsea ngebet ingin memiliki pemain asal Inggris tersebut.

Sayangnya, upaya yang dilakukan The Blues masih belum mendapatkan hasil. Pasalnya West Ham United tidak ingin melepaskan ia ke Stamford Bridge.

Jika usaha yang dilakukan Chelsea gagal mendapatkan Declan Rice, maka salah satu opsi Thomas Tuchel akan menaruh perhatian penuh ke pemain As Monaco, Aurelien Tchouameni.

Selama di As Monaco Tchouameni sudah menjadi pemain gelandang bertahan pada musim lalu. Ia juga seorang pemain muda berusia 21 tahun yang telah mengemasi 2 gol dan 4 assit dalam 36 pertandingannya.

Eks pemain The Gunners ini sangat paham yang diperlukan The Blues untuk memperbaiki lini tengah mereka, Aurelien Tchouameni merupakan pemain masa depan bagi Chelsea.

Berdasarkan sumber media sports London, pemain asal Prancis itu tidak hanya dapat bermain di posisi gelandang bertahan saja namun ia juga bisa bermain di lini tengah.

Hal tersebut dapat menjadi salah satu opsi perekrutan berikutnya apabila The Irons masih bersikeras untuk tidak melepaskan pemainnya kepada Chelsea.

Jika Aurelien Tchouameni menjadi salah satu opsi perekrutan berikutnya, maka kemungkinan pemain berusia 21 tahun itu akan mendapatkan nomor punggung 10 yang dulunya pernah digunakan oleh pemain asal Belgia, Eden Hazard.

Thierry Henry juga menegaskan bahwa Aurelien Tchouameni bukan seorang pemain yang tidak berbakat dan tidak memiliki kelebihan khusus. Tchouameni merupakan pemain muda yang berbakat dan keinginan belajar yang sangat tinggi, nantinya Tchouameni bakal menjadi seorang pemain bintang yang handal karena memiliki usia yang masih cukup muda, tegas Thierry Henry.

 

Alami Sesak Napas? Jangan Panik Dan Coba Lakukan Hal Ini!

Tentu banyak orang yang juga mengalami masalah pada sistem pernapasannya seperti penderita asma atau mengalami dispnea yaitu sesak napas sementara karena beberapa faktor penyebab tertentu seperti asap rokok, alergi, atau berat badan berlebihan. Tentu saja kasus ini tidak dapat diremehkan karena udara sangat sulit untuk masuk ke bagian paru-paru dan berujung pada gangguan kesehatan organ jantung dengan paru-paru.

Bila kalian mengalami sesak napas tentu akan mendatangkan rasa panik namun tidak seharusnya kalian terbawa kedalamnya melainkan harus tenang dan mempelajari beberapa trik atau tips mengatasi kondisi tersebut. Beberapa ulasan pada artikel ini dijamin dapat membantu kalian menghadapi kasus sesak napas, maka simak sampai habis supaya kalian tahu cara mengatasinya dengan baik dan benar!

1. Melakukan teknik PLB (pursed-lips breathing)

Sebuah teknik yang cukup umum dilakukan banyak orang ketika sesak napas yaitu dengan cara merilekskan bagian tubuh yaitu leher dan bahu kalian senyaman mungkin lalu tariklah napas dengan hidung selama 2 detik tapi pastikan mulut dalam keadaan masih tertutup lalu setelah menarik maka keluarkan dari mulut dan pastikan bentuk mulut seperti mencium atau bersiul dan keluarkan napas perlahan saja.

2. Mencoba duduk tetapi condongkan badan ke depan

Duduklah diatas kursi seperti biasa tetapi kedua tangan atau lengan bersandar diatas paha kalian dan posisi badan kalian sudah condong kedepan, belajarlah mengatur napas secara perlahan dan otot leher dengan bahu harus serileks mungkin.

3. Mencoba tiduran diatas meja

Pada posisi ini sudah cukup kalian liat yaitu peragakan saja orang-orang yang tertidur diatas meja ketika belajar atau bekerja dan tidak disangka khasiatnya luar biasa efektif mengatasi sesak napas, untuk menjaga badan lebih rileks tambahkan saja bantal atau benda empuk diatas meja agar sandaran kalian nyaman.

4. Lakukan sandaran lurus di dinding

Ketika tidak ada sarana untuk membantu posisi diatas maka carilah dinding untuk mengatasi sesak napas dengan cepat, cobalah untuk bersandar di dinding dalam keadaan tubuh tegak berdiri, tetapi badan kalian condongkan sedikit saja seperti menunduk tetapi tidak banyak maka efeknya cukup bagus nanti.

Sering Insomnia? Jangan Khawatir Dan Coba Konsumsi Ini Segera!

Tentu saja banyak yang sudah mengalami hal seperti susah tidur setiap malam dan biasanya fenomena ini tidak mengenal usia dan siapa saja bisa mengalami yang namanya insomnia. Akan sangat menyebalkan ketika kita perlu untuk beristirahat demi melakukan kegiatan esok paginya tetapi tidak dapat tidur dengan nyaman sehingga tidak jarang harus terjaga bahkan tidak tidur lagi.

Tubuh yang kekurangan istirahat dapat membuat kesadaran kita lemah dan tubuh terasa lemah dan tidak bertenaga untuk bergerak, maka dari itu perlu mencari cara agar bisa mengatasi insomnia dengan cepat. Jangan khawatir karena ada banyak sekali metode untuk menyembuhkan insomnia kalian bahkan hanya dengan mengkonsumsi beberapa jenis makanan atau minuman tertentu yang akan kita jelaskan disini. jadi segera simak sampai habis ulasannya berikut ini!

1. Mengkonsumsi kacang-kacangan

Agar mendapatkan tidur yang berkualitas kalian perlu yang namanya makanan sehat dulu dan itu adalah kacang-kacangan karena menurut ahli kesehatan jenis makanan ini punya melatonin dengan mineral penting lainnya seperti magnesium atau seng yang bisa menekan insomnia pada orang dewasa. Pilihlah kacang berkualitas seperti almond, pistachio atau kenari, dan usahakan mengkonsumsinya dengan jumlah yang cukup dan tidak berlebihan agar tidak menjadi gangguan kesehatan lainnya.

2. Buah kiwi

Mencegah insomnia dengan mudah adalah dengan mengkonsumsi buah kiwi dimana memilki rasa yang benar-benar lezat dan dapat membuat tubuh lebih segar usai memakannya, buah ini juga sangat ramah terhadap pencernaan dan berhubungan baik terhadap peningkatan kualitas tidur bagi siapa saja yang rutin mengkonsumsinya. Disarankan bagi kalian untuk makan buah kiwi sejam sebelum beranjak ketempat tidur dan kalian bisa meraih hasilnya dengan cepat dan tidur kalian akan lebih pulas malam ini.

3. Makan nasi putih

Tentu saja siapapun sudah makan nasi putih karena merupakan menu pokok setiap orang bahkan bukan warga negara Indonesia bila segala hidangan tidak ada nasi putihnya, lalu apa hubungannya dengan gangguan insomnia? Menurut laporan dari Healthline bahwa nasi putih dengan karbohidratnya sangat baik dalam mendorong kualitas tidur pada seseorang yang rutin mengkonsumsinya sehingga tetap pulas di malam hari.

Khasiat Asam Jawa Bagi Tubuh Anda

Apakah kalian semua mengenal buah yang satu ini? mungkin ini bukanlah buah yang umum di jual dalam bentuk yang utuh di pasaran, tetapi bukan berarti tidak ada di pasaran.

buah asam jawa utuh memang tidak terlalu sering kita temui di pasar karena di indonesia orang orang mengolah buah yang satu ini menjadi bahan masakan yang biasa sudah di kemas dalam plastik atau wadah yang sudah lebih mudah untuk di gunakan, karena mereka tahu bahwa di indonesia juga jarang ada orang yang suka memakan buah asam jawa secara langsung tanpa di olah mejadi apapun.

biasanya buah asam jawa ini di olah menjadi bahan masakan untuk menambahkan rasa asam alami di masakan rumahan orang orang, mungkin hampir di setiap rumah orang memiliki buah asam jawa ini, tetapi dalam bentuk pasta ataupun sudah tanpa biji dan siap di pakai.

tetapi apakah sebagian dari kalian pernah memakan buah asam jawa secara langsung tanpa di olah menjadi apapun? biasanya buah asam jawa di petik atau di kutip ketika kulit buah ini sudah mulai mengering dan menjadi warna coklat, karena sebelum kulit buah asam jawa ini berubah menjadi coklat mereka tidak dapat di olah ataupun jika di konsumsi rasanya akan sangat masam dan benar benar tidak enak.

mungkin banyak dari kita yang suka mengkonsumsi permen yang punya rasa Tamarin, ya ini adalah permen dengan rasa buah asam jawa yang sedikit masam dan menyegarkan.

tetapi tahukah anda bahwa ternyata buah asam jawa juga memiliki manfaat bagi tubuh kita, selain rasanya yang menyegarkan dan enak untuk di konsumsi, buah asam jawa juga jika di konsumsi secara rutin juga dapat melancarkan pencernaan anda dan juga membuat anda menjadi lebih langsing, karena sifat asam dari buah asam jawa ini dapat melunturkan lemak didalam tubuh kita sehingga itu sangat baik untuk kesehatan loh.

bagi kalian yang belum mencoba mengkonsumsi buah asam jawa secara langsung mungkin anda dapat mencarinya di toko buah ataupun di supermarket, yang biasanya dijual dalam bentuk kemasan kantung jaring yang dapat langsung anda beli dan anda konsumsi.

Masih Sibuk Jerawatan? Coba Buah Dan Sayur Ini Deh!

Mengenai jerawat tentu saja hal paling tidak diinginkan setiap orang karena merupakan masalah paling umum terhadap wajah dan musuh bagi para wanita maka tidak boleh dibiarkan terus-menerus melainkan wajib untuk dibasmi demi penampilan bukan? sampai sekarang sudah banyak pastinya metode untuk merawat jerawat agar bisa dicegah atau bahkan menghilangkannya namun juga tidak sedikit yang mendapat hasil kurang efektif.

Perlu diketahui dulu sebenarnya apa penyebab dari jerawat tersebut yaitu bisa dari faktor hormon tubuh klaian, atau produk-produk make-up maupun dari apa yang kalian konsumsi setiap harinya. Mulai sekarang tidak perlu risau dengan jerawat lagi karena dengan beberapa sayur dan buah berikut ini akan mampu membantu kalian terhindrar dari jerawat lagi seterusnya.

1. Makan sayur bayam

Tidak harus sayur bayam melainkan banyak sayuran hijau dapat membantu kalian lebih sehat dan masalah jerawat juga bisa dihindari tetapi kenapa sayur bayam? Menurut studi dari The National Center for Complementary and Integrative Health menyatakan sayur tersebut punya antioksidan yang bersifat anti inflamasi sehingga mencegah radikal bebas atau meredakan stres oksidatif pada tubuh, dimana oksidatif tersebutlah sumber masalah jerawat pada wajah kita jadi yang perlu dilakukan adalah konsumsilah lebih banyak sayuran dari sekarang.

2. Buah pepaya

Yah pepaya memang buah yang menyehatkan karena sering dimanfaatkan sebagai metode penyembuhan sembelit atau masalah pencernaan lainnya, tetapi tidak hanya itu peranan dari buah ini karena di dalamnya ada senyawa atau enzim yang berkemampuan untuk menghilangkan jerawat sekaligus mulai dari pembentukan bahkan sampai bekas dari jerawat yang ada di wajah, jadi kuncinya adalah sabar dan rutin mengkonsumsi buah ini ya.

3. Berbagai jenis buah berry

Yang dibutuhkan dari buah berry adalah kandungan vitamin C di dalamnya karena tentu vitamin ini paling berhubungan dengan kesehatan wajah mulai dari menjaga permukaan luar kulit kemudian mencegah peradangan pada wajah. Tak hanya itu jenis buah-buahan berry memiliki antioksidan sebagai pengatasi radikal bebas sehingga masalah kecil seperti jerawat dapat mudah ditaklukan loh.

Timun Suri, Buah Yang Hanya Muncul Saat Ramadhan Tiba

Timun Suri, mungkin tidak semua orang pernah mengkonsumsi buah yang satu ini, ya buah timun suri memanglah buah musiman yang dijual oleh banyak pedagang kecil di pinggian jalan ketika bulan ramadhan sudah tiba.

buah yang satu ini adalah salah satu buah favorit saat ramadhan karena memang rasanya yang manis dan juga segar, sangat cocok untuk menemani jam buka puasa bagi teman teman kita yang terutama berumat muslim dan menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini.

kenapa begitu jadi favorit? karena selain rasanya yang manis alami serta teksturnya yang lembut menyerupai buah melon yang sudah matang, buah ini juga memiliki aroma khas yang sangat harum, itu membuat orang orang selalu suka dengan buah yang satu ini.

selain rasanya, kita juga tahu bahwa dilain hari sebelum ramadhan atau sesudah bulan suci ramadhan, biasanya buah yang satu ini cukup sulit dan jarang untuk di temui karena memang buah ini hanya di tanam oleh para petani saat mendekati bulan puasa dan untuk menyambut bulan puasa.

ada orang orang yang berpikir, mengapa para petani menanam buah ini sepanjang tahun? bukankah akan ada pasar tersendiri untuk buah yang lezat yang satu ini? ya memang benar, tetapi buah ini tidaklah memiliki pasar yang terlalu luas, dan juga buah ini setelah di panen tidak akan bertahan lama, karena akan cepat menjadi lunak dan tidak dapat dimakan lagi.

selain itu, hal itu juga yang selalu membuat orang orang selalu antusias dengan buah timun suri saat ramadhan tiba, karena mereka telah menunggu buah manis ini selama setahun penuh.

buah timun suri biasanya di olah menjadi minuman manis yang sangat cocok untuk menemani waktu berbuka puasa teman teman yang beragama muslim dan sedang menjalankan ibadah puasa ini, ada banyak cara untuk mengolah buah manis ini.

ada orang orang yang suka dengan rasa susu atau manis yang creamy, jadi anda bisa menambahkan susu kental manis atau santan untuk membuat minuman segar, ada juga orang orang yang tidak terlalu suka dengan minuman berbau susu atau kental dan terasa berlemak, anda juga dapat menggabungkan timun suri kedalam sirup dingin yang membuat mereka menjadi minuman yang lebih segar.

Myanmar Semakin Memanas

kita tahu bahwa belakangan ini dunia sedang di hebohkan dengan berita dimana negara Myanmar sedang mengalami hal buruk, dimana para militer sedang mengkudeta negara dan penduduk nya sendiri, padahal kita tahu bahwa militer memiliki tugas untuk melindungi negara dan rakyatnya sampai titik darah penghabisan.

tetapi kini suasana sedang sangat kacau dan berantakan, setiap harinya banyak info baru beredar di sosial media maupun televisi, semakin hari kondisi negara ini akan semakin buruk jika terus di biarkan tanpa adanya solusi dari dunia luar, dari negara negara lainnya yang harus membantu meredakan suasana di negara ini.

mereka para masyarakat disana terus berteriak kepada dunia luar untuk mengharapkan bantuan, karena selama 2 bulan terakhir kehidupan mereka benar benar berbalik 180 derajat dari yang awalnya sama seperti kehidupan orang orang lain di negara lain, kini mereka bagai hidup di neraka penuh ancaman kapanpun, tidak akan ada yang pernah tahu apakah mereka masih akan bertemu hari esok atau tidak.

suara ledakan senjata api dimana mana, kebakaran dimana mana, orang orang yang mencoba untuk melawan para militer akan di tangkap dan di siksa, bahkan tidak sedikit orang orang yang sudah meninggal dalam kudeta kali ini.

kita tahu mungkin terdengar agak mustahil untuk melawan kekuatan militer, mereka memiliki banyak senjata yang dapat membunuh orang orang dengan mudah, tetapi bagaimana dengan para masyarakat? mereka tidak memiliki apapun untuk melawan para militer yang kini mulai brutal.

para pasukan militer sering berpatroli dengan jumlah mobil yang tidak sedikit untuk mengejar, menakut nakuti para masyarahat, bahkan tidak sedikit masyarakat yang tertangkap dan dikejar, lalu di siksa beramai ramai.

ada banyak video mengerikan yang beredar di sosial media setiap harinya, video ini mereka buat bukan untuk semata mata menjadi bahan candaan atau lainnya, video video yang mereka sebar adalah bertujuan untuk menarik perhatian negara lainnya untuk membantu kehidupan mereka dan membantu mereka yang tidak berdaya untuk kembali bangkit dan memiliki kehidupan normal seperti biasanya.

Sisca Kohl, Seleb Tiktok Dengan Sejuta Ide Kreatif

Di masa sekarang, hampir semua orang memiliki akun Tiktok di ponselnya. Entah itu membuat konten, entah itu hanya melihat – lihat Tiktok. Demam Tiktok sangat cepat menyebar di seluruh masyarakat. Tidak hanya di Indonesia, melainkan sampai seluruh penjuru dunia.

Semakin hari pengguna aplikasi TikTok semakin bertambah. Pengguna aplikasi ini bukan hanya dari kalangan anak muda, setiap orang dengan umur yang beragam juga hadir membuat konten di TikTok.

FYP Pada Tiktok

FYP adalah singkatan dari For Your Page. Hal ini tertuju pada kolom “For You” yang dapat kamu temukan di halaman beranda aplikasih ini. Uniknya Tiktok adalah ketika kamu membuka aplikasi, beranda Tiktok akan langsung menyajikan video – video untuk di tonton.

Biasanya video yang lewat di beranda seseorang tergolong random. Tetapi akan berhubungan dengan konten – konten yang sering kamu cari dan minati. Video dengan like dan view yang banyak juga akan sering lewat di halaman beranda pengguna Tiktok lain.

Salah satu seleb Tiktok asal Indonesia yang sangat terkenal karena konten kreatifnya yang unik dan tidak biasa adalah Sisca Kohl. Sisca Kohl merupakan gadis muda yang suka membuat resep – resep aneh dengan peralatan yang cukup mahal yang membuat kantong Tiktokzen begetar dan meronta – ronta.

Tentang Sisca Kohl

  • Konten – Konten yang Viral

    Sisca Kohl pertama kali dikenal oleh para pengguna Tiktok ketika ia mulai sering membuat video seru bersama adiknya yang bernama Aliyyah Kohl. Kakak beradik ini terlihat sangat akrab dan kompak sekali dalam berbagai macam video yang diunggahnya.

  • Konten Fresh dan Kreatif

    Mulai dari makan jamur termahal di dunia, membeli cookies yang disukai oleh kerajaan Inggris, membeli hewan laut Jepang yang sangat aneh dengan harga yang fantastis.

    Sisca Kohl dan adiknya juga suka  memasak dalam kamar. Apalagi membuat es krim dengan mesin es krim yang dihadiahkan oleh orang tua mereka untuk kado ulang tahun.

    Konten Sisca Kohl yang paling viral terakhir adalah ketika ia dan adiknya memperlihatkan brankas masa kecil dan isinya yang sangat banyak sekali. Hal ini langsung menarik perhatian tiktokzen. Video ini pun berhasil mendapatkan 30 M views.

  • Punya Cara Bicara yang Unik

    Salah satu hal yang membuat tiktokzen mengingat Sisca Kohl dan adiknya adalah cara bicara mereka yang unik. Dengan branding seperti ini, Sisca Kohl berhasil menciptakan image dirinya.

    Tidak sedikit seleb Tiktok lain yang suka mengolok cara berbicara Sisca Kohl. Tetapi karena Sisca sangat baik hati, berhati tenang dan sabar, ia tidak memperdulikan sama sekali bahkan tidak membalas hinaan yang dilontarkan kepadanya. Sungguh sikap yang sangat bijak dan dewasa.

  • Pengusaha Muda

    Selain berkarya di Tiktok, Sisca Kohl juga sedang merintis bisnis FnB nya. Sampai saat ini Sisca belum mengungkapkan bisnis apa yang sedang ia jalani. Yang pasti Sisca adalah seorang anak muda kreatif dan sangat pandai.

  • Seorang ARMY

    Bagi anda yang belum tahu, ARMY adalah sebutan untuk fans BTS. Sisca Kohl merupakan seorang army. Ia mempunyai banyak souvenir lucu dari casing hp, gantungan kunci, buku, poster, dan lain lain tentang BTS.

Dari Sisca Kohl kita semua dapat belajar untuk selalu konsisten dalam berkarya, menuangkan ide – ide kreatif, menciptakan personal branding yang kuat, dan fokus berkarya dibanding mendengar omongan haters.